Senin, 09 Desember 2013

doa ketika solat



Yaallah maafkan hamba mu ini yg udah meninggalkan perintahmu.
Hamba menghadapmu ingin miminta taubat yaallah hamba menyesal atas semua yg udah hamba lakukan selama ini.
Terima lah taubat kuh yaallah hamba ingin kembali kejalan mu jalan menuju kebenaran,jalan yg lurus yg menuntut aku kepintu surga:”)
Kuat kan lah iman kuh ini yaallah atas semua godaan setan yg mencoba mau merusak hidup kuh yaallah .
Jgn siska hamba atas semua kesalahan hamba yg tidak disengaja yg hamba sendiri pun tidak tau kesalahan aku dmna&mengapa aku bisa terjerumus kejalan yg salah.
Aku minta iman mu yaallah
Hukum lah aku yaallah kalo emg hukuman itu bisa membuat aku sadar,dan engkau bisa menerima taubat kuh.
Aku siap menerima hukuman itu:”)
Aku tanggung atas semua kesalahan yg udah ake perbuat.
Tapi aku minta kebijakan mu aku minta jangan kau berikan aku ujian yg tidak sanggup buat aku jalani:”(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar